ciri ciri orang hamil

https://bebasjerawat.info/ciri-ciri-orang-hamil/

Team info
Description Banyak dari metode-metode ini tidak ada hubungannya dengan hubungan seksual atau tindakan mengandung bayi dan, jelas, memiliki sedikit jika ada efek pada pengendalian kelahiran. Metode seperti itu adalah tarian, jimat dan ritual. Namun beberapa metode, bahkan jika mereka digunakan tanpa pengetahuan tentang bagaimana hamil, adalah modifikasi kuno metode modern pengendalian kelahiran yang digunakan bahkan sampai hari ini.

Di saat-saat ketika kehamilan diyakini dikendalikan oleh roh, bulan atau matahari, ritual, mitos, tarian dan jimat adalah cara yang populer untuk mengendalikan kesuburan. Itu adalah saat-saat ketika kehamilan dan kelahiran berbahaya bagi kehidupan wanita. Angka kematian saat persalinan atau setelah tinggi, dan wanita berusaha menghindari kehamilan terutama ketika mereka sudah memiliki banyak anak. Metode pengendalian kelahiran diturunkan dari wanita ke wanita dengan tenang. Diketahui bahwa dalam budaya di mana bulan diyakini sebagai kekuatan konsepsi, wanita cenderung tidur di luar jangkauan cahaya bulan untuk menghindari kehamilan. Dalam beberapa kebudayaan lain, membuang biji jagung, apel, atau paku ke dalam sumur atau bermunculan pada jam ajaib diyakini dapat membantu seorang wanita untuk tidak hamil selama sebulan.

Wanita Romawi Kuno meletakkan kantong kulit berisi hati kucing di kaki kiri mereka selama hubungan seksual untuk mencegah kehamilan. Beberapa wanita percaya bahwa meludah tiga kali ke mulut katak adalah metode pengendalian kelahiran yang baik. Wanita Eropa berpikir bahwa mereka dapat mencegah kehamilan dengan memutar mundur roda penggilingan pada tengah malam. Dan di banyak kebudayaan, perempuan terus-menerus mengenakan berbagai kalung dan jimat, yang seharusnya memiliki kekuatan mengendalikan tindakan pembuahan.

Beberapa waktu kemudian teknik perencanaan keluarga alami masuk ke dalam pikiran wanita kuno. Metode ritme, dikenal dan digunakan oleh beberapa wanita bahkan saat ini, diperkenalkan oleh ahli ginekolog Yunani Soranus pada abad kedua Masehi. Dia menyarankan bahwa wanita harus menghindari seks selama hari-hari ketika ovulasi terjadi karena dia pikir mereka kemudian paling subur. Namun, ia benar-benar salah dengan menganggap bahwa ovulasi terjadi selama hari-hari perdarahan menstruasi. Selain metode ritme, Soranus menyarankan wanita untuk menahan nafas dan menarik tubuh mereka kembali saat berhubungan seks untuk menghentikan sperma memasuki tubuh wanita. Dia juga menyarankan seorang wanita untuk melompat mundur tujuh kali setelah hubungan seksual atau duduk dengan lutut tertekuk untuk menyebabkan bersin. Metode-metode ini tidak memiliki dasar ilmiah dan dengan demikian tidak efektif dalam pengendalian kelahiran.

Metode lain, dengan pengetahuan ovulasi dan efeknya ciri ciri orang hamil pada konsepsi adalah menyusui terus menerus sampai seorang anak berusia tiga tahun. Entah bagaimana wanita tahu bahwa menyusui harus mencegah ovulasi dan karena itu mereka tidak dapat hamil.

Satu-satunya metode yang dulu dan masih memiliki efisiensi seratus persen dalam pengendalian kelahiran adalah pantang. Karena itu banyak wanita telah bergabung dengan biara-biara dan menjadi biarawati. Untuk wanita lain, abstinen total tidak mungkin dilakukan dalam jangka panjang tetapi beberapa agama dan kelompok etika memiliki periode ketika seks dilarang, seperti selama masa Prapaskah atau hari libur keagamaan atau etika yang berbeda. Namun, ini tidak berpengaruh pada pengendalian kelahiran.

Salah satu metode pengendalian kelahiran tertua, yang ada hubungannya dengan pengetahuan tentang bagaimana wanita hamil, digunakan di Mesir sekitar 1500 SM. Diperkirakan sebagai kontrasepsi tertua. Supositoria yang terbuat dari kotoran buaya atau madu, gejala demam berdarah digunakan oleh wanita. Diyakini bahwa substansi lengket bisa menghentikan cairan putih dari seorang pria memasuki tubuh wanita. Ini mungkin hanya membuat pria enggan berhubungan seksual dengan wanita yang menggunakan supositoria ini.

Saat ini kemajuan medis dan teknologi modern telah membuat banyak perbedaan dalam kehidupan seksual pria dan wanita. Perempuan memiliki banyak metode pengendalian kelahiran yang dapat mereka pilih hari ini untuk melindungi terhadap kehamilan dan penyakit menular seksual. Para ilmuwan akan memperkenalkan metode kontrasepsi baru untuk pria - pil KB pria. Namun, ada banyak orang di dunia saat ini, yang masih menggunakan berbagai metode kontrasepsi untuk menghindari kehamilan yang tidak terduga. Seberapa jauh kita berasal dari zaman kuno?
Created 7 May 2018
Web site http://bebasjerawat.info/ciri-ciri-orang-hamil/
Total credit 0
Recent average credit 0
Cross-project stats SETIBZH
BOINCstats.com
Free-DC
Country None
Type None
Members
Founder eduardogoerge
New members in last day 0
Total members 1 (view)
Active members 0 (view)
Members with credit 0 (view)




©2019 University of Washington
http://www.bakerlab.org

Generated 24 Jul 2019, 6:53:41 UTC